Selasa, 17 Februari 2015

CANDI IJO di PRAMBANAN



Malamnya kita menginap di rumah mbak nurul aini di Prambanan, karena rencana kita akan jalan-jalan ke candi Ijo biar dapat sunrise. tapi ternyata eh ternyata udah mandi, dandan cantik, eeeeh hujaaan dereeees. akhirnya kita tiduran lagi. Kita tungggu hujan redaa Alhamdulilah jam 06.30 hujan reda dan kita cuus ke candi ijo. perjalanan ke sana sekitar 45 menit dari rumah mbak nurul itupun karena kita sering berhenti buat nanya-nanya. lumayan nanjak jalan ke candi ijooo. sesampainya disana kita disuguhi pemandangan seperti negri di atas awan.

(27 Desember 2014)

oya masuk ke candi ijo itu G R A T I S, kita cuma tinggal menulis nama ajaa. sampai sana ternyata ujan lagi, berkabut pulaaa.


tapi tetep aja kita tetep lanjut photo-poto, tapi sayang photonya jadi ga begitu jelas.


Mb Ayu (jilbab pink tua), mb nurul (jilbab pink muda), me (jilbab merah), ocon (jilbab loreng-loreng merah item), mbak pus (jilbab kuning), mak mel (sek ayu dewe)

duduk sore/pagi cari sunset apa sunrise bakalan keren banget disinii

sebenarnya ada 4 candi, aku lupa malah ga moto candinya hehe terlalu fokus buat narsis. selain ada candi ijo ada juga beberapa candi yang masih berantakan belum tertata, entah itu akan disusun atau memang tidak ditemukan sisa bangunannya.


selesaaiii, setelah ini kita lanjutkan ke curug gedhe gunung kidul.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar